Search

Pria Ini Dapat Buket Bawang Putih Saat Wisuda, Alasannya Tak Terduga

Teman Adam, Hasnul Hisham Hasamuddin menjelaskan bahwa Adam terkenal sebagai sosok yang suka bergosip. Kata bergosip dalam bahasa Melayu sama dengan ‘membawang’. Padanan kata itulah yang mendasari kekasih Adam memberinya hadiah yang super unik.

"Adam paling ahli dalam ‘membawang’. Kapanpun kami bertemu, dia pasti akan mengoceh. Bahkan bisa sampai berjam-jam lamanya. Makanya, bawang putih sangat cocok untuknya," ujar Hasnul.

Namun, hobi menggosipnya tak lantas membuat Adam mengesampingkan pendidikannya. Berdasarkan cerita temannya, Adam disebut sebagai sosok yang disiplin saat di dalam kelas.

Kini, gelar Culinary Arts Management disematkan di namanya. Dengan ilmu yang didapatkannya, Adam kini membantu bisnis katering milik orangtuanya.

"Aku merasa enggan menggunakannya (bawang putih) karena bagiku ini sangat spesial. Aku akan mengingatnya sebagai kenangan yang indah," kata Adam kepada mStar.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2vqEGtT
April 23, 2019 at 04:35PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2vqEGtT
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pria Ini Dapat Buket Bawang Putih Saat Wisuda, Alasannya Tak Terduga"

Post a Comment

Powered by Blogger.