Search

Potret Member BLACKPINK Seandainya Jadi Anak Hits Jakarta, Cocok Enggak?

Liputan6.com, Jakarta Laju popularitas girlband k-pop BLACKPINK, di kancah internasional kian tak tertahankan. Selain menjalin kolaborasi dengan deretan musisi dunia, kini mereka mengukuhkan eksistensi dengan jadi salah satu penampil di festival musik bergengsi, Coachella 2019.

Ini tentu tercatat sebagai pencapaian luar biasa bagi girlband yang baru saja meluncurkaan single bertajuk Kill This Love tersebut. Mereka telah mempersembahkan aksi panggung enerjik pada Jumat, 12 April 2019.

BLACKPINK sendiri bermarkas di Korea Selatan, tentunya kamu tidak akan pernah bertemu member BLACKPINK apabila tidak sedang tampil di panggung. Namun apa jadinya kalau member BLACKPINK ini adalah orang Jakarta? Tentu kamu sesekali akan melihatnya di mall atau tempat-tempat nongkrong yang sedang hits.

Baru-baru ini, beredar editan potret member BLACKPINK seandainya jadi anak hits Jakarta. Sungguh potret yang kocak dan bikin senyum-senyum sendiri. Potret ini diunggah oleh akun media sosial Twitter @nanzcth pada, Selasa (23/4/2019).

Berikut potret member BLACKPINK seandainya jadi anak hits Jakarta yang Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @nanzcth, Selasa (23/4/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2IAFkgH
April 23, 2019 at 04:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2IAFkgH
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Potret Member BLACKPINK Seandainya Jadi Anak Hits Jakarta, Cocok Enggak?"

Post a Comment

Powered by Blogger.