Search

Piala AFC: Sempat Unggul 2 Gol, Persija Malah Kalah dari Ceres-Negros

Empat menit babak kedua berjalan, Macan Kemayoran mencetak gol. Memanfaatkan bola lambung yang dilepaskan Ismed Sofyan dari tendangan bebas, sundulan Sandi Sute mengoyak gawang Ceres-Negros.

Menit ke-51, memanfaatkan serangan balik, Ceres-Negros hampir saja menyamakan kedudukan. Untungnya, Andritany Ardhiyasa mampu melakukan dua penyelamatan gemilang untuk mengamankan gawang Persija. Dia mengagalkan tendangan Maranon dan Porteira.

Persija menggandakan kedudukan pada menit ke-57. Bruno Matos yang melepaskan diri dari kawalan pemain Ceres-Negros berhasil menyepak bola dan mengirimnya ke gawang. Macan Kemayoran pun unggul 2-0.

Pada menit ke-70, Ceres-Negros menyamakan kedudukan. Andritany Ardhiyasa gagal menyelamatkan bola hasil tendangan bebas yang dilakukan pemain Ceres Negros, Miguel Tanton.

Enam menit setelahnya, Maranon mencoba mengelabui wasit di kotak penalti Persija. Berusaha mendapat penalti untuk Ceres-Negros, Maranon malah dihadiahi kartu kuning karena dinilai diving.

Menit ke-85, Ceres-Negros berhasil menyamakan kedudukan. Tandukan Maranon gagal dihentikan Andritany Ardhiyasa.

Ceres-Negros malah mencetak gol ketiga pada menit ke-92. Umpan lambung Stephan Schrock berhasil disontek Mike Ott tanpa bisa dihentikan Andritany. Persija pun kalah 2-3.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2KXGa9w
April 23, 2019 at 05:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2KXGa9w
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Piala AFC: Sempat Unggul 2 Gol, Persija Malah Kalah dari Ceres-Negros"

Post a Comment

Powered by Blogger.