Search

Peduli Lingkungan, Seleb Ini Rilis Brand Pakaian dari Plastik Daur Ulang

Setelah merambah industri fashion, Kate Hudson terinspirasi dari gaun yang dibuat dari kapas daur ulang yang merupakan set rajut khusus untuk Coachella. Akhirnya, keinginannya terwujud mengolah plastik menjadi pakaian modis ready-to-wear yang ramah lingkungan.

Misalnya denim koleksinya yang berbahan Repreve, yaitu serat daur ulang yang dibuat dari botol plastik. Denimnya itu ia jual dengan harga yang ramah kantong pula. Yaitu hanya berkisar di bawah angka $100 atau Rp 1,4 juta.

Selain bahan pakaiannya, Kate Hudson juga membuat tag harga yang terdapat dalam pakaian serta kemasan pembungkusnya menggunakan plastik daur ulang. Dirinya mengaku bahwa brand berkelanjutannya itu sangat menantang baginya.

“Kami berusaha untuk menggunakan cetakan karbon sedikit mungkin. Kami sangat berharap produk ini sukses sehingga brand lain mulai berpikir ulang cara mereka memproduksi sesuatu. Menurutku, rasanya kini sudah menjadi kewajiban dalam dunia fashion,” Ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Pe25rf
April 16, 2019 at 04:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Pe25rf
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peduli Lingkungan, Seleb Ini Rilis Brand Pakaian dari Plastik Daur Ulang"

Post a Comment

Powered by Blogger.