Search

Indro Warkop Ingin Sambut Pesta Demokrasi dengan Bahagia

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia tidak lama lagi akan menjalani pesta demokrasi berupa pemilihan umum calon presiden dan wakil presiden. Namun kenyataannya, pesta menjadi sebuah nama saja, yang terjadi justru maraknya adu domba yang membuat situasi politik di Indonesia menjadi panas. Hal itu juga disadari oleh Indro Warkop.

Indro Warkop mengatakan bahwa hal tersebut memang sengaja dibuat untuk memperkeruh suasana. Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat untuk mau mengubah diri agar tidak gampang diadu domba hanya karena pilihan politik.

Hal itu disampaikan Indro Warkop saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

"Ya itu. Itu politik kan. Susahnya kalo politik gini sengaja begitu dengan strateginya. Itu yang kurang ajar. Yang di bawah-bawah ini yang gak tahu, tapi lebih belagu dari pada yang tahu. Gak tahu kalau mereka lagi disetir. Makanya tadi saya bilang. Yang harus diubah itu bukannya politiknya aja, kita juga. Jangan mau diadu-adu kayak gitu. Gak usah nerusin yang enggak-enggak," kata Indro Warkop.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GgbASM
April 16, 2019 at 04:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GgbASM
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indro Warkop Ingin Sambut Pesta Demokrasi dengan Bahagia"

Post a Comment

Powered by Blogger.