Search

Parodi Trailer Avengers Endgame Versi Low Budget Ini Bikin Geleng-Geleng

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi para fans Marvel menunggu rilisnya Avengers: Endgame. Lanjutan Avengers: Infinity War ini memang sangat ditunggu. Sebab banyak penonton yang penasaran dengan nasib Spider-Man dan kawan-kawan yang berubah jadi debu karena ulah Thanos. Apakah mereka mati atau hanya pindah dimensi masih jadi tanda tanya besar.

Sebelum merilis film tersebut, Marvel terlebih dahulu merilis Trailer yang sudah di unggah di YouTube. Dalam trailer tersebut fans Marvel kembali harus merasakan emosi yang tak menentu ketika trailer Avengers 4 dirilis pada Jumat (7/12/2019). Ada perasaan lega karena rilisnya trailer pertama film yang dikabarkan menjadi sekuel terakhir Avengers. Tapi ada perasaan sedih juga melihat beberapa adegan di trailer film ini.

Diketahui pada Infinity War, beberapa super hero seperti Spider-Man, Doctor Strange dan juga Black Panther lenyap jadi debu akibat jentikan jari musuh super kuat, Thanos. Makhluk berwarna ungu ini bisa menghapus 50% penduduk Bumi karena berhasil mengumpulkan enam Infinity Stones di Infinity Gauntlet-nya.

Pada trailer pertama yang dirilis, tidak menunjukkan para superhero yang menjadi debu bakal hidup kembali. Namun kabar gembiranya adalah Steve Rogers dan Natasha Romanoff tampak menemukan sebuah ide atau cara untuk mengembalikan mereka. Video yang berdurasi dua menit 25 detik ini juga menampilkan Thanos yang sedang berada di sebuah planet misterius.

Selain trailer resmi dari Marvel, warganet baru-baru ini juga dihebohkan dengan video trailer Avengers Endgame hasil versi low budget. Video parodi ini viral dan banyak jadi perbicangan di media sosial. Berikut Liputan6.com rangkum trailer Avengers Endgame versi low budget ini bikin geleng-geleng, Senin (15/4/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2UncwKk
April 15, 2019 at 02:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2UncwKk
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Parodi Trailer Avengers Endgame Versi Low Budget Ini Bikin Geleng-Geleng"

Post a Comment

Powered by Blogger.