Search

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tampil Menggoda di Premier Avengers: Endgame

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tampil menggoda ketika berjalan di karpet merah premier Avengers: Endgame di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa malam, 23 April 2019, waktu setempat.

Dilansir dari harpersbazaar.com, Rabu (24/4/2019), Miley terlihat menawan dengan memilih sultry rock and roll look. Pelantun lagu Wrecking Ball ini memakai strapless gown rancangan Saint Laurent berhias aksesori super 'berat'.

Ya, ia terlihat melengkapi penampilan dengan deretan cincin, gelang, dan kalung. Pada bagian leher, Miley Cyrus memakai kalung berlian yang disertai inisial namanya MC dengan pendant daun ganja dan botol champagne.

Sementara, Liam terlihat menawan dengan setelan jam hitam berpadu kemeja putih tanpa dasi. Pada kesempatan itu, pasangan yang menikah pada Desember 2018 tersebut bertemu dengan anggota keluarga Hemsworth lain, seperti ibu Liam, Leonie, saudara lelaki Chris dan Luke, dan ipar Samantha.

Menuju lokasi premier Avengers: Endgame, Miley Cyrus terlihat mengunggah rekaman dirinya dan Liam Hemsworth bernyanyi bersama di mobil. Pada sebuah unggahan di akun Twitter Miley, keduanya terlihat menyanyikan lagu Lil Nas X, Old Town Road.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2UQFjMe
April 24, 2019 at 02:08PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2UQFjMe
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tampil Menggoda di Premier Avengers: Endgame"

Post a Comment

Powered by Blogger.