Search

Manajer MU Terusik Lihat Persaingan City dan Liverpool di Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer terusik melihat persaingan Manchester City dan Liverpool yang memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini. Dia ingin membawa MU mengakhiri persiangan City dan Liverpool itu.

Saat ini, Liverpool berada di posisi teratas dalam klasemen Liga Inggris dengan mengemas 88 poin. Tim asuhan Jurgen Klopp itu unggul dua angka dari Manchester City.

Situasi Liga Inggris seperti ini membuat Soslkjaer sedikit terusik. Sebab, di zamannya masih membela MU pada 1996-2007, Liverpool dan City bukanlah tim yang menjadi kandidat kuat juara Liga Inggris.

Ketika Solskjaer masih aktif bermain, Liverpool selalu kesulitan menjadi kandidat kuat gelar Liga Inggris karena ada MU. Sedangkan Manchester City masih menjadi tim kuda hitam yang sama sekali tidak diperhitungkan.

"Sungguh tidak menyenangkan melihat mereka berdua (Manchester City dan Liverpool) berada di atas," kata Soslkjaer, seperti dikutip dari situs resmi MU.

"Kami harus menyalip mereka. Kami harus menjadi yang terbaik, tapi ini bukan karena City dan Liverpool. Melainkan untuk para fans kami," ujar manajer MU berkebangsaan Norwegia tersebut.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2IUQJY7
April 24, 2019 at 05:10PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2IUQJY7
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manajer MU Terusik Lihat Persaingan City dan Liverpool di Liga Inggris"

Post a Comment

Powered by Blogger.