Search

Kisah Anak Gajah di Thailand Ini Sungguh Miris, Mirip di Film Dumbo

Film Dumbo menceritakan tentang gajah kecil yang dipaksa melakukan pentas sirkus. Gajah kecil tersebut dipaksa ikut sirkus dan dipisahkan dengan ibunya. Kasihannya gajah Dumbo nyatanya bukan hanya fiksi belaka, di kejadian nyata juga ada, tepatnya di Thailand.

Gajah kecil di Thailand ini dipaksa untuk pentas dengan imbalan yang tidak sesuai. Gajah kecil ini tersiksa untuk menuruti para pelaku pentas. Biasanya Gajah akan banyak lakukan atraksi. Salah satu atraksinya ialah menari dengan musik yang sangat keras. Gajah kecil tersebut dipakai aksesoris dan bergerak sesuai perintah dari para pelaku pentas.

Gajah tersebut terpaksa menurut. Karena apabila tidak menurut akan dihukum. Mirisnya gajah ini, ternyata sudah dipisahkan dari induknya agar bisa bekerja untuk para pelaku pentas. Hal semacam persis seperti di Film Dumbo. Sungguh miris, sudah dipisahkan dari induknya, ditambah lagi apabila tidak menurut akan disiksa.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2uRJEzt
April 09, 2019 at 01:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2uRJEzt
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Anak Gajah di Thailand Ini Sungguh Miris, Mirip di Film Dumbo"

Post a Comment

Powered by Blogger.