Search

Ibunya Ditangkap Polisi, Kisah Bocah Berusia 12 Tahun Ini Haru Banget

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Senin (15/4/2019) bocah yang masih berusia 12 tahun tersebut diketahui bernama Mohd Firdaus Abdullah. Ia berasal dari Manjoi, Perak, Malaysia.

Ia terpaksa hidup sendiri sejak April 2018 setelah menerima kabar dari temannya bahwa ibunya ditangkap polisi akibat kasus narkoba. Ia mengatakan bahwa ia tak sempat bertemu dengan ibunya.

"Saya bahkan tak sempat melihatnya (sebelum dia ditangkap), ketika saya sampai dirumah, rumah sudah kosong," ujarnya di sebuah wawancara dengan Sinar Harian, dikutip dari World of Buzz.

Ia sering menginap di rumah temannya bernama Syafik, jika ia merasa takut untuk sendirian di rumah. Syafik adalah teman baiknya dan dulu pernah sekelas di sekolah.

Firdaus sendiri telah berhenti sekolah sejak Oktober 2018 lalu dengan alasan yang tak ingin ia ungkapkan. Firdaus adalah anak tunggal. Sebenarnya ia masih memiliki ayah dan kerabat.

Namun sejak orangtuanya bercerai, ayahnya mengabaikannya. Ibunya pernah menikah lagi namun ayah tirinya juga mengabaikannya setalah lima tahun.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2UZK8lE
April 15, 2019 at 01:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2UZK8lE
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibunya Ditangkap Polisi, Kisah Bocah Berusia 12 Tahun Ini Haru Banget"

Post a Comment

Powered by Blogger.