Search

Gattuso Ingin Duel AC Milan vs Lazio Jadi Iklan Sepak Bola Italia

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan kembali berhadapan dengan SS Lazio di laga kedua semifinal Coppa Italia. Pertandingan ini akan digelar di kandang AC Milan, Stadion San Siro, dini hari WIB nanti.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso pun meminta pasukannya fokus menjelang laga ini. Lebih dari itu, mantan gelandang bertenaga kuda ini, berharap duel AC Milan vs Lazio kali ini bisa menjadi "iklan" bagi sepak bola Italia.

Dia ingin kedua tim memberi contoh panggung sepak bola yang sebenarnya. Apalagi, baik AC Milan dan Lazio punya nama besar di panggung sepak bola Italia dan Eropa.

Maklum, di laga pertama, saat digelar di kandang Lazio, Stadion Olimpico, 10 hari lalu, kedua tim terlibat perkelahian massal. Laga itu sendiri akhirnya diputuskan berakhir dengan skor 0-0.

"Lolos ke final Coppa Italia sangat penting bagi kami, musim ini. Saya berharap pertandingan nanti akan memperlihatkan sepak bola yang sesungguhnya," ujar Gattuso, kepada AC Milan TV. "Kami ingin melihat sebuah pertunjukan sepak bola. Kami harus hanya berpikir tentang sepak bola."

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2IRVJgf
April 24, 2019 at 02:25PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2IRVJgf
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gattuso Ingin Duel AC Milan vs Lazio Jadi Iklan Sepak Bola Italia"

Post a Comment

Powered by Blogger.