Search

Erick Thohir Jenguk Relawan yang Dirawat Usai Ikuti Kampanye di GBK

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir menjenguk sejumlah pendukung Jokowi-Ma'ruf yang dirawat karena kecapaian usai menyaksikan kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu 13 April 2019.

Erick menjenguk para pendukung itu di RS Mintoharjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Dia juga menyempatkan untuk mengobrol kepada para relawan yang mendapatkan perawatan itu.

"Apresiasi kepada para anggota partai, relawan dan masyarakat yang militan dukung paslon 01 di GBK kemarin," kata Erick di Jakarta, Minggu (14/4/2019).

Sebelumnya, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dipadati massa yang menyaksikan kampanye akbar Jokowi- Ma'ruf Amin bertajuk Konser Putih Bersatu. Area lapangan tengah SUGBK yang awalnya kosong kini penuh sesak.

Panitia penyelenggara beberapa kali menyiram air ke ribuan pendukung, mencegah dehidrasi di tengah teriknya matahari. Namun, tidak sedikit pula pendukung yang memadati SUGBK sejak pagi hari kelelahan menanti sang calon presiden petahana menyampaikan orasi politiknya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2D95KSj
April 14, 2019 at 08:05PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2D95KSj
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Erick Thohir Jenguk Relawan yang Dirawat Usai Ikuti Kampanye di GBK"

Post a Comment

Powered by Blogger.