Search

Dinamika di Lapangan Bikin Laga Persija vs Ceres-Negros Digelar Tanpa Penonton

Liputan6.com, Jakarta - Laga Persija Jakarta melawan Ceres-Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 sempat diliputi oleh ketidakpastian. Hal itu terkait izin kepolisian.

Semula berembus kabar laga Persija kontra Ceres-Negros digelar tanpa penonton. Senin malam (21/4/2019), Panpel Pertandingan Persija memastikan laga yang dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, ini akan digelar dengan kehadiran penonton.

Namun, pada Selasa pagi (23/4/2019), atau pada hari H pertandingan, Panpel Persija merilis informasi terbaru, pertandingan dimainkan tanpa keberadaan penonton.

Informasi itu sesuai dengan keputusan yang diberikan Kepolisian melalui surat bernomor SI/YANMAS/172/IV/YAN 2.1/2019/Bantelkam tgl 22/4/2019, yang menarik rekomendasi partai keempat Grup G Piala AFC 2019 tersebut.

Intinya, pertandingan tetap boleh berlangsung. Namun, penonton dilarang hadir. Keputusan ini sangat mendadak.

Pihak Persija tidak dapat berbuat apa-apa. Kebijakan kepolisian, dalam hal ini Polda Metro Jaya, harus dipatuhi."Perubahan ini karena dinamika di lapangan," ujar Ketua Panpel Pertandingan Persija, Haen Rahmawan kepada wartawan, Selasa (23/4/2019).

"Kami harus tetap menghargai, menghormati serta mendukung dari pihak kepolisian," kata Haen, tanpa menyebutkan secara spesifik alasan Kepolisian tentang laga Persija vs Ceres-Negros harus tanpa penonton.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GzVdli
April 23, 2019 at 02:10PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GzVdli
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dinamika di Lapangan Bikin Laga Persija vs Ceres-Negros Digelar Tanpa Penonton"

Post a Comment

Powered by Blogger.