Search

Dandan Super Maksimal Dukung Jokowi, Inul Daratista Dipuji bak Boneka Barbie

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista akhirnya menunjukkan kepada penggemarnya siapa calon presiden (capres) pilihannya pada Pemilu dan Pilpres 2019 mendatang.

Ia akan memilih capres nomor urut 01, yaitu pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Ia pun mendukung kegiatan kampanye terbuka terakhir pada Sabtu, 13 April 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Seolah tak mau ketinggalan dari selebritas lainnya yang memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Inul Daratista juga memperlihatkan dirinya memiliki atribut.

Seperti diketahui, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin menggelar kampanye akbar bertajuk Konser Putih BerSATU di GBK.Para pendukung kompak mengenakan busana serba putih yang menjadikan GBK seperti lautan manusia berwarna putih.

Pemilihan warna putih bukan tanda alasan. Selain menjadi warna yang identik dengan kemeja Jokowi, warna putih juga menandakan sebuah ketulusan.Kampanye akbar Konser Putih BerSATU tersebut juga diikuti ratusan selebriti Tanah Air.

Grup band SLANK didapuk menjadi salah satu pengisi acara yang menghibur para pendukung. Melalui akun Instagram pribadinya, para selebriti mengunggah gayanya dengan outfit yang memperlihatkan dukungannya untuk Jokowi. Inul termasuk salah satunya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2VKZuHJ
April 14, 2019 at 08:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2VKZuHJ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dandan Super Maksimal Dukung Jokowi, Inul Daratista Dipuji bak Boneka Barbie"

Post a Comment

Powered by Blogger.