Search

Bukan Mitsubishi Xpander yang Paling Memikat di GIIAS Surabaya 2019

Liputan6.com, Jakarta GIIAS Surabaya 2019 sudah berakhir 7 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya. Pameran 10 ini berhasil membangun antusiasme positif menuju rangkaian lain GIIAS 2019 The Series, yang akan berlangsung di Jakarta, Makassar, dan Medan.

GIIAS Surabaya 2019 diikuti 12 merek passenger car Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu Passanger, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Wuling, dan 3 merek commercial vehicle, yakni DFSK, Isuzu Commercial dan Mitsubishi Fuso. 

Selain itu ada 4 brand motor yaitu Honda, Suzuki, Yamaha, dan Viar serta puluhan industri pendukung otomotif lainnya. 

Lokasi outdoor juga tidak kalah menarik selama GIIAS Surabaya berlangsung, terutama area test drive. Sepanjang pameran, rupanya SUV pendatang baru asal Tiongkok, Wuling Almaz sukses menggugah rasa penasaran banyak orang.

Tidak heran jika Wuling Almaz menjadi mobil paling banyak dijajal pengunjung GIIAS Surabaya. Menyusul berikutnya adalah Mitsubishi Xpander dan Suzuki Ertiga.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2IgSqQ9
April 14, 2019 at 02:11PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2IgSqQ9
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Mitsubishi Xpander yang Paling Memikat di GIIAS Surabaya 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.