Search

5 Bisnis Kreatif yang Tidak akan Pernah Ada Matinya, Bisa Jadi Inspirasi

Liputan6.com, Jakarta Bisnis kreatif adalah salah satu bisnis yang bisa coba kamu kerjakan untuk menjadi seorang pengusaha atau hanya sekedar kerja sampingan. Banyak sekali bisnis kreatif yang saat ini bisa kamu coba atau kamu kerjakan.

Karena perkembangan jaman membuat bisnis yang berpeluang juga semakin banyak. Namun saat ini tidak sedikit bisnis yang tidak bisa bertahan karena perkembangan jaman yang sangat cepat. Jika sudah ketinggalan jaman, maka bisnis itu tidak akan laku dan bahkan terpaksa harus tutup.

Banyak bisnis kreatif baru yang saat ini berkembang pesat seperti startup, dan bisnis kreatif lainnya. Mereka akan menyediakan barang atau jasa yang dibutuhkan di era moderen seperti ini. Bisnis kreatif baru ini pasti memiliki kemampuan untuk mengambil hati konsumennya. Namun sebenarnya ada juga bisnis kreatif yang sejatinya sudah ada dari dulu dan masih bertahan hingga sekarang.

Meskipun perkembangan jaman mulai berkembang, namun bisnis-bisnis ini masih berdiri karena masih dibutuhkan, dan lain sebagainya. Berikut ini Liputan6.com sudah merangkum beberapa bisnis kreatif yang tidak akan pernah ada matinya atau tidak akan pernah berhenti bahkan karena perkembangan zaman, Minggu (14/4/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2KwYgyK
April 14, 2019 at 02:11PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2KwYgyK
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Bisnis Kreatif yang Tidak akan Pernah Ada Matinya, Bisa Jadi Inspirasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.