Search

Belum Bertaji MotoGP 2019, Johann Zarco Kukuh Pertahankan Gaya

Liputan6.com, Austin - Pembalap MotoGP dari tim KTM, Johann Zarco bersikukuh tetap mempertahankan gaya membalapnya seperti musim lalu. Zarco mengatakan, dirinya hanya perlu sedikit membenahi diri di tim barunya tersebut.

"Saya juga ingin tetap membalap dengan bersih dan lembut dan dari itulah, kita lihat mana yang harus dibenahi," kata Zarco seperti dilansir Crash.

Seperti diketahui, pembalap yang meraih enam podium di musim lalu itu baru saja pindah dari Monster Tech Yamaha ke tim KTM pada MotoGP musim ini. Sayangnya, perpindahan itu kurang berjalan mulus.

Dari dua seri awal, Zarco hanya mampu finis di peringkat ke-15. Padahal, Zarco adalah salah satu pembalap kuda hitam di musim lalu.

Zarco mengakui, motornya belum terlalu bersahabat untuk dikenadari. Pada MotoGP Argentina misalnya, Zarco merasa motornya makin sulit untuk dikendalikan.

"Semakin saya berada di dalam balapan, semakin sulit saya mengendarai motor. Saya menghabiskan banyak energi," kata Zarco.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2UoySQb
April 08, 2019 at 05:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2UoySQb
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belum Bertaji MotoGP 2019, Johann Zarco Kukuh Pertahankan Gaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.