Search

Arsenal Berpeluang Dapatkan Pemain Bournemouth

Baik Presiden klub maupun Eddie Howe selaku pelatih Bournemouth mengatakan bahwa mereka tidak ingin kehilangan sang winger. Mereka percaya bahwa Fraser adalah pemain kunci mereka, sehingga mereka membutuhkannya musim depan.

Pihak Bournemouth baru-baru ini menggelar pembicaraan dengan pihak Fraser. Usai pembicaraan itu, mereka memutuskan untuk menjual Fraser.

 Bournemouth berubah pikiran mengenai status Fraser setelah sang pemain menolak tawaran Bournemouth untuk memperpanjang kontraknya.

Fraser menilai ini adalah saat yang tepat baginya untuk pindah ke tim papan atas Inggris. Untuk itu ia memilih menolak tawaran Bournemouth tersebut.

Kontrak Fraser di Vitality Stadium akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Agar mereka tidak rugi, Bournemouth akhirnya terpaksa menjual sang winger di musim panas nanti.

Sumber Bola.net

Kemenangan penting berhasil diraih Bournemouth ketika menjamu Everton, Sabtu (30/12). Ryan Fraser memimpin The Cherries untuk mera...

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2UAALth
April 14, 2019 at 05:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2UAALth
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Berpeluang Dapatkan Pemain Bournemouth"

Post a Comment

Powered by Blogger.