Search

7 Fitur LinkedIn yang Jarang Digunakan, Bisa Bangun Profesionalitas

Liputan6.com, Jakarta Dengan ratusan juta pengguna, tidak diragukan lagi bahwa LinkedIn masih manjadi platform dengan orientasi profesional terbesar di dunia. LinkedIn merupakan jejaring sosial yang digunakan oleh kalangan profesional mulai dari karyawan, pengusaha hingga mahasiswa.

Dengan LinkedIn, Anda dapat membuat profil profesional dengan menambahkan CV, foto, resume, dan berbagai pengalaman lain. LinkedIn juga dapat membantu Anda memperluas jaringan dengan menambah koneksi dengan orang-orang yang memiliki ketertarikan atau bekerja di bidang yang sama.

Jejaring sosial ini juga memiliki fitur di mana Anda bisa mencari dan melamar pekerjaan di perusahaan-perusahaan besar. Namun, ada kalanya sebagai pengguna LinkedIn Anda belum mengetahui benar fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Bahkan beberapa pengguna hanya sekadar membuat akun dan tak memanfaatkannya dengan maksimal. Padahal, fitur-fitur ini digunakan sebaik mungkin, akun LinkedIn akan membantu Anda membangun profesionalitas diri.

Berikut fitur LinkedIn yang jarang digunakan, dilansir Liputan6.com dari Makeuseof Senin (8/4/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2TYRDot
April 08, 2019 at 03:25PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2TYRDot
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Fitur LinkedIn yang Jarang Digunakan, Bisa Bangun Profesionalitas"

Post a Comment

Powered by Blogger.