Search

7 Aplikasi Nyeleneh di Play Store, dari Palu Digital Hingga Pemencet Jerawat

Liputan6.com, Jakarta Android merupakan salah satu sistem operasi smartphone terbesar yang telah digunakan jutaan pengguna di seluruh dunia. Sistem operasi ini memberikan berbagai kemudahan bagi para penggunanya. Tampilan serta fitur-fitur menarik membuat Android makin di gandrungi.

Play Store merupakan fitur andalan yang dimiliki Android. Dengan Play Store kamu bisa menginstal aplikasi apapun sesuai kebutuhanmu. Mulai dari gim, buku, aplikasi olahraga, memasak, fashion, makeup, dan banyak lagi semua dapat kamu temukan di Play Store.

Sebagian aplikasi di Play Store memiliki beberapa tujuan. Namun, kamu juga dapat menemukan aplikasi-aplikasi nyeleneh dan aneh yang sulit kamu definisikan apa tujuannya. Aplikasi-aplikasi ini terbilang aneh namun nyata dapat kamu temukan di Play Store.

Berikut 7 aplikasi nyeleneh di Play Store yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber Senin(15/4/2019). Kamu bisa menginstalnya sendiri secara gratis untuk mengetahui seberapa aneh aplikasi tersebut.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2ZcVUZ3
April 15, 2019 at 06:10PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2ZcVUZ3
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Aplikasi Nyeleneh di Play Store, dari Palu Digital Hingga Pemencet Jerawat"

Post a Comment

Powered by Blogger.