Search

5 Petarung ONE Championship yang Mirip Karakter Avengers

Sangat mudah untuk membandingkan juara dunia One Championship kelas berat ringan dan menengah Aung La 'The Burmese Python' N Sang dengan Thor.

Tendangan dan pukulan Aung La dapat disamakan dengan pukulan palu gada, yang kerap digunakannya untuk menjatuhkan lawan.

Tetapi tidak hanya itu. Pengorbanan sang Dewa Petir terhadap rakyat Asgard, sebuah dunia impian buatan Marvel, mirip dengan cara Aung La membawa nama negaranya sebagai bagian dari warisan budaya.

The Burmese Python pada dasarnya melakukan hal yang sama seperti Thor, yang harus melindungi rakyatnya di medan perang. Aung La, yang mempertahankan nama baik Myanmar, mendapatkan kehormatan dengan didirikannya sebuah patung yang menyerupai dirinya.

Sebagai seorang pahlawan nasional, dia menjadi inspirasi bagi kompatriot dan generasi selanjutnya. Sama seperti Thor, Aung La akan melakukan segalanya demi rakyat Myanmar.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GQJ9we
April 29, 2019 at 07:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GQJ9we
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Petarung ONE Championship yang Mirip Karakter Avengers"

Post a Comment

Powered by Blogger.