Search

5 Jenis Penyakit Berbahaya di Indonesia Ala Netizen Ini Bikin Baper

Liputan6.com, Jakarta Tidak salah apabila netizen di Indonesia dijuluki sebagai orang-orang kreatif. Ada-ada saja tingkah netizen di media sosial. Netizen tidak ragu membuat hal unik seperti status di Facebook, postingan di Instagram, dan cuitan di Twitter.

Kali ini tingkah unik netizen diungkapkan melalui cuitan di Twitter. Seperti diketahui cuitan di Twitter kadang akan terlihat sangat lucu apabila dibaca. Kemudian cuitan tersebut viral, sehingga banyak yang menimpali dengan cuitan lucu.

Hal ini juga terjadi pada cuitan yang akhir-akhir ini menjadi ramai di Twitter. Cuitan tersebut ialah tentang 'Penyakit berbahaya di Indonesia'. Apabila dibaca sekilas twit tersebut seperti bahasan yang seriusan, tapi nyatanya cuitan tersebut lucu abis.

Berikut Liputan6.com, Selasa (23/4/2019) rangkum dari berbagai sumber 5 cuitan jenis penyakit berbahaya di Indonesia sebagai berikut.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2IxJlm4
April 23, 2019 at 02:25PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2IxJlm4
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Jenis Penyakit Berbahaya di Indonesia Ala Netizen Ini Bikin Baper"

Post a Comment

Powered by Blogger.