Search

5 Beda Penampilan Andika, dari Awal Karier Hingga Kini

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Andika Mahesa eks vokalis Kangen Band? Salah satu vokalis yang namanya selalu fenomenal di dunia musik Indonesia. Andika merintis karir musik benar-benar dari bawah. Benar-benar menunjukan kualitas sebenarnya. 

Karier Andika Mahesa sungguh tidak bisa terduga. Dari yang awalnya hanya berjualan cendol, kini sudah diperhitungkan di belantika musik Indonesia. Selain karena suaranya yang enak di dengar, Andika juga merupakan pencipta lagu yang handal.

Di balik prestasinya yang cukup cemerlang di dunia musik, namun Andika sering diterpa oleh serangkaian kasus. Sehingga kasus-kasus tersebut membuat nama Andika sempat menghilang di dunia musik Indonesia, sebelum kini kembali lagi.

Oleh sebab itu, untuk flashback melihat transformasi perubahan Andika Mahesa, telah dirangkum Liputan6.com, Minggu (21/4/2019) tentang potret Andika dari dahulu hingga sekeren sekarang sebagai berikut.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2PmSpee
April 21, 2019 at 06:12PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2PmSpee
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Beda Penampilan Andika, dari Awal Karier Hingga Kini"

Post a Comment

Powered by Blogger.