Search

Watch Active, Aksesori Perfek Bagi Pengguna Galaxy S10 Plus yang Aktif

Deteksi pola tidur dan stress lewat aplikasi Samsung Health. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Lebih lanjut, pengguna juga dapat melihat informasi yang tampil di smartwatch lebih lengkap lagi melalui aplikasi Samsung Health.

Informasi yang ditampilkan saat pengguna membuka Samsung Health antara lain adalah kalori tubuh, banyaknya langkah kaki, dan jumlah lantai yang didaki saat menaiki gedung.

Pada aplikasi ini juga terpampang waktu aktif (berjalan, bergerak, berlari), tidur, detak jantung, tingkat stres, berapa banyak gelas air putih yang diminum, serta berapa banyak gelas kafein yang dikonsumsi.

Galaxy Watch Active juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC (near field communication) yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran.

Cara pakainya, kamu bisa membuka aplikasi Samsung Pay yang ada di Galaxy Watch Active, kemudian menekan tombol yang ada di bagian atas (tombol back), lalu perangkat pun akan meminta izin untuk memasang aplikasi Samsung Pay di smartphone.

Sayang, untuk sementara Samsung Pay masih belum terintegrasi dengan Galaxy S10. Namun, fitur pembayaran ini sudah bisa terhubung ke smartphone seri Galaxy A10, A20, A30, dan A50.  

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2PqeTel
April 24, 2019 at 06:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2PqeTel
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Watch Active, Aksesori Perfek Bagi Pengguna Galaxy S10 Plus yang Aktif"

Post a Comment

Powered by Blogger.