Search

Ubah Gaya Eksekusi Penalti, Pogba Dipuji Manajer MU

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer memuji keputusan Paul Pogba yang mengubah caranya mengeksekusi penalti.

Pogba merupakan pencetak dua gol kemenangan MU atas West Ham United dengan skor 2-1 di Old Trafford Stadium, Sabtu (13/4/2019) dalam lanjutan Liga Inggris. Kedua gol yang dicetaknya melalui titik putih.

Menariknya, Pogba mengeksekusi penalti dengan cara berbeda, langsung berlari ke arah bola dan melepaskan tembakan. Biasanya, dia berlari-lari kecil terlebih dahulu sebelum menendang bola.

"Pogba mungkin sudah memikirkannya, tapi dia sering berlatih tendangan penalti. Dia hanya mengambil keputusan, kemudian mendapat rasio gol yang bagus," kata Solskjaer, dikutip dari situs resmi klub.

"Oke, Pogba punya mental yang hebat, saya tidak berpikir dia terganggu apapun. Dia punya kepribadian yang baik, dia suka sepak bola, dia memainkannya untuk alasan yang tepat," ujar manajer MU berusia 46 tahun tersebut, menambahkan.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Xcwnh4
April 14, 2019 at 05:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Xcwnh4
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ubah Gaya Eksekusi Penalti, Pogba Dipuji Manajer MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.