Search

Top 10 Berita Bola: 3 Transfer yang Menguras Kocek Barcelona

2. 3 Pemain MU yang Sayang Dibuang

Performa Manchester United (MU) berubah drastis usai dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Mantan penyerang asal Norwegia itu kembali ke Old Trafford untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat.

Di bawah tangan dingin Solskjaer, MU sekarang bisa bersaing memperebutkan posisi empat besar di Premier League. Selain itu, mereka juga mampu membuat keajaiban dengan lolos ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan PSG.

Hampir semua pemain sudah kembali menemukan performa terbaiknya dengan Solskjaer. Paul Pogba, Marcus Rashford dan Romelu Lukaku tampil impresif di bawah asuhan arsitek asal Norwegia tersebut. Selengkapnya di sini.

3. Hajar Kalteng Putra, Arema FC Lolos ke Final Piala Presiden 2019

Arema FC mempermalukan tuan rumah Kalteng Putra 3-0 pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (5/4/2019). Kemenangan ini membuat Singo Edan mantap melaju ke final.

Arema FC melaju ke partai puncak Piala Presiden 2019 dengan keunggulan agregat 6-0 atas Kalteng Putra. Hasil itu diraih setelah pada pertemuan pertama di Stadion Kanjuruhan, pasukan Milomir Seslija itu juga menang dengan skor identik 3-0.

Bermain di kandang sendiri membuat Kalteng Putra tampil agresif sejal peluit babak pertama dibunyikan. Pada menit ke-8, Arema FC dikejutkan dengan sepakan voli Patrich Wanggai yang masih melebar. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2D0qsUJ
April 06, 2019 at 06:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2D0qsUJ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 10 Berita Bola: 3 Transfer yang Menguras Kocek Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.