Search

Tirai Gulung atau Gorden, Mana yang Lebih Pas untuk Jendela?

Tirai gulung membutuhkan lebih sedikit bahan dan waktu untuk memasangnya. Dalam waktu kurang dari 20 menit, seorang profesional bisa menempatkan bingkai jendela, memasang tirai, dan penyempurnaan.

Tirai gulung bisa juga disebut dengan kerai dan harganya ada yang cukup terjangkau.Pilih bahaj plastik akan menurunkan biaya material. Bilah pada kerai, baik yang vertikal maupun horizontal, dapat dioperasikan dengan dua cara untuk mengatur cahaya.

Menarik kabel atau memutarnya bisa menaikkan dan menurunkan bilah tirai.Tirai gulung juga mudah dibersihkan karena permukaan yang keras dan licin. Untuk menghilangkan debu, tinggal tutup bilah dan bersihkan dengan kain lap dari atas ke bawah.

Tirai gulung juga lebih awat karena berbahan sintetis. Baik itu plastik, vinil, aluminium, atau kayu berlapis polimer, membuatnya tahan terhadap perubahan warna dan pewarnaan. Bedanya, bahan ini lebih kaku dan kasar dibanding gorden.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Gm1nFu
April 14, 2019 at 04:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Gm1nFu
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tirai Gulung atau Gorden, Mana yang Lebih Pas untuk Jendela?"

Post a Comment

Powered by Blogger.