Search

Sudah Tertutupi Lumut, Bukti Indonesia Punya Gundam Sejak Jadul

Sempat viral di media sosial, penampakan patung Gundam ditemukan di daerah Nyamat, Jawa Tengah. Dilansir dari akun media sosial Twitter @wrongindogov oleh Liputan6.com, akun tersebut memosting foto yang menampilkan patung mirip Gundam yang sudah hampir tertutupi oleh lumut, Selasa (16/4/2019).

Patung tersebut tampak mirip dengan sosok di Mobile Suit Gundam 00. Patung tersebut berada di atas sebuah batu dan hanya menampilkan setengah badannya. Dari viralnya foto tersebut membuat banyak opini yang berbeda-beda dari para netizen.

Beberapa netizen menduga bahwa sosok tersebut merupakan patung Armor Gadjah Mada yang menyatukan Nusantara. Sebagian lainnya mengatakan bahwa patung tersebut hanyalah hasil karya seseorang yang terbuat dari besi dan kaleng-kaleng bekas yang kemudian berubah warna dan tertutupi lumut karena sudah lama.

Walaupun bisa dipastikan oleh para ahli, postingan foto tersebut bahkan telah mendapatkan 9.195 kali retweets dan juga dipenuhi oleh komentar dari netizen pengguna Twitter lainnya. Bahkan foto ini masuk dalam media berita Jepang, GIGAZINE.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GqfPfX
April 16, 2019 at 05:35PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GqfPfX
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah Tertutupi Lumut, Bukti Indonesia Punya Gundam Sejak Jadul"

Post a Comment

Powered by Blogger.