Search

Sinopsis Miniseri SCTV Dua Dunia Salma Season 2 Episode Ke-8 Senin 8 April 2019

Saat masa pemulihan dari kecelakaan, Bima kembali hadir untuk Salma. Di hati terdalam, Bima masih mengharapkan Salma. Alex juga terus datang, memberikan yang terbaik untuk Salma. Alex sangat yakin, dia bisa mengantikan posisi Rio di hati Salma, dan menyingkirkan Bima.

Ardan sangat menyesal, melihat kondisi Salma, anaknya. Ardan akan berjuang sendiri. Dia akan menjadi kepala keluarga. Ardan ke sana kemari cari kerja, tapi selalu gagal. Hidup mereka semakin berat, sementara Sasa, Edo dan Doni butuh biaya sekolah.

Rio hendak menemui Salma dan hendak meminta maaf. Rio sempat meminta bantuan Eno dan Pipit. Eno dan Pipit menyarankan Rio segera menikahi Salma sebelum Rio kembali kerja diperusahaan.  Menurut Eno dan Pipit, Vira tidak akan mengejar Rio kalau Rio sudah menjadi suami Salma. Rio setuju dengan ide mereka.

Hari itu Rio berencana meminta maaf dan akan mengajak Salma menikah sebelum dia kembali kerja diperusahaanya. Tetapi, Rio membatalkan rencananya karena Rio melihat Salma digendong (bopong) oleh Alex. Rio kecewa dengan Salma, dan menganggap Salma memang sudah menerima Alex. 

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Ukni8V
April 08, 2019 at 02:40PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Ukni8V
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Miniseri SCTV Dua Dunia Salma Season 2 Episode Ke-8 Senin 8 April 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.