Search

Setelah Malaysia, Revenge The Fate Bakal Gelar Tur ke Singapura dan Jepang

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menginjakkan kakinya di Malaysia tahun lalu lewat sebuah tur singkat, band deathcore asal Bandung, Revenge The Fate (RTF), bakal kembali menyambangi dua negara Asia. Revenge The Fate akan sambangi Singapura dan Jepang lewat konser bertajuk Revenge The Fate Awakening Asia Tour 2019.

Rangkaian tur ini berawal dari obrolan bersama gitaris DeadSquad, Stevie Item untuk berpartisipasi dalam Everloud #3 Jepang pada 20 April 2019. Dari situ, Stevi Item dan Tomoki dari Kandarivas (Band Grindcore asal Jepang) justru membantu menjadwalkan tur Jepang untuk promosi boxset album terbaru Revenge The Fate, Awakening. Setelah itu, pertemuan RTF dengan Zu, personil dari No Rest For The Weary (Band Deathcore asal Singapura) tahun lalu di Malaysia, membawa mereka bertemu C.O.D Bookings (Singapura).

"Karena timeline untuk tour di Jepang sudah keluar terlebih dahulu maka kami mencocokan untuk jadwal show di Singapura menjadi sebelum kami berangkat ke Jepang," ungkap Dika, manager Revenge The Fate, melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Jumat (5/4/2019).

Rangkaian Tur akan dimulai di The Decline Singapore (16/4), lalu berlanjut ke Eveloud 3 Wildside Tokyo Japan (20/4), Antiknock Tokyo Japan (22/4), Pitbar Tokyo Japan (23/4), Cyclobe Shibuya Japan (25/4), Mescalin Drive Shizouka Japan (26/4), El Puente Yokohama Japan (27/4).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2IeZT1n
April 06, 2019 at 04:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2IeZT1n
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah Malaysia, Revenge The Fate Bakal Gelar Tur ke Singapura dan Jepang"

Post a Comment

Powered by Blogger.