Search

Radovic Mulai Pertimbangkan Skuat Persib untuk Liga 1 2019

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mulai mempertimbangkan skuat inti Tim Maung Bandung untuk Liga 1 2019.

Pelatih asal Montenegro itu bahkan menyebut telah mengantongi sejumlah nama yang kemungkinan tak masuk dalam skuat musim depan. Bisa jadi, mereka akan dipinjamkan ke klub lain.

"Saya sudah tahu beberapa pemain, tapi kita, saya dan manajemen ada rencana. Kita tunggu pemain baru datang ke sini, dan setelah itu kita akan lihat, ungkap Radovic usai memimpin latihan di Stadion GBLA, Minggu (7/4/2019), seperti dirilis Ayo Bandung.

Saat ini, Persib memang memiliki skuat yang lumayan gemuk. Total, tak kurang dari 32 pemain menghuni skuat Tim Maung Bandung. Padahal, yang dibutuhkan hanya 25 pemain: 22 pemain outfield, dan tiga penjaga gawang.

"Kita akan lihat. Normal, biasa kalau tim 22 orang, plus tiga gol kiper, itu ideal untuk latihan di sini. Iya untuk musim ini 25 orang," ujar Radovic, 43 tahun, yang juga mantan pemain Persib itu lagi.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2U3g5VJ
April 08, 2019 at 03:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2U3g5VJ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Radovic Mulai Pertimbangkan Skuat Persib untuk Liga 1 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.