Search

Pawai Budaya dan Genderang Barongsai Sambut Jokowi di Batam

Liputan6.com, Batam - Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi disambut pawai budaya saat menggelar kampanye akbar di Temenggung Abdul Djamal, Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (6/4/2019).

Tak cukup sampai di situ. Tiba di pintu gerbang pada Sabtu sore, genderang barongsai dan ribuan pendukung menyemut di sekitar lokasi untuk menyambut mantan Gubernur DKI Jakarta itu. 

Kelompok para penghibur dalam balutan baju karnaval, kuda lumping, reog ponorogo, dan empat tokoh pewayangan, seperti Gareng, Petruk, Gagong, dan Semar juga menyambut kedatangan Jokowi.

Dilansir dari Antara, Jokowi berjalan kaki dari gerbang masuk hingga area panggung yang berjarak sekitar 500 meter. Dia pun menyapa para pendukungnya yang sudah menunggu sejak pukul 12.00 WIB.

Tak ingin kehilangan momen bertemu orang nomor 1 di negara ini, para pendukung  berdesakan ingin berjabat tangan dengan Jokowi.

"Aku sampai kehilangan sepatu sebelah. Tapi enggak apa-apa, aku dapat salaman," kata pendukung Jokowi, Pasaribu sambil menunjuk kakinya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2WRxy5f
April 06, 2019 at 05:33PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2WRxy5f
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pawai Budaya dan Genderang Barongsai Sambut Jokowi di Batam"

Post a Comment

Powered by Blogger.