Search

Liverpool vs Chelsea: 3 Pemain The Reds Idaman Maurizio Sarri

Salah satu pemain yang paling banyak dikritik dalam susunan pemain baru Chelsea musim ini adalah bek kiri Spanyol Marcos Alonso. Alonso tampil luar biasa sebagai bek sayap kiri Chelsea di bawah sistem 3-4-3 yang diterapkan manajer sebelumnya Antonio Conte.

Pergantian pelatih ke Maurizio Sarri dengan pola 4-3-3 telah menjadikannya sangat terbatas dalam hal permainan pertahanannya. Sarri telah mencoba menggunakan Emerson di posisi itu sebagai gantinya, tetapi bek sayap asal Brasil itu juga tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Liverpool di sisi lain mampu menemukan bek kiri terbaik di negara ini, yakni Andrew Robertson dari Skotlandia.

Sederhananya, Robertson terlihat lebih unggul dari Alonso dalam segala hal musim ini; dia tidak hanya telah memberikan opsi pertahanan yang lebih kuat bagi The Reds - yang memiliki lebih sedikit gol daripada Chelsea dan selalu terlihat lebih kokoh di belakang.

Menurut statistik, Robertson juga membuat operan kunci lebih banyak per pertandingan, membuat dribel lebih sukses per pertandingan dan kehilangan bola lebih sedikit dari Alonso juga. Maka tidak menutup kemungkinan Sarri mungkin akan senang memiliki Robertson di timnya - dan dia hampir pasti berada di starting line-up.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2X7vztD
April 14, 2019 at 02:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2X7vztD
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool vs Chelsea: 3 Pemain The Reds Idaman Maurizio Sarri"

Post a Comment

Powered by Blogger.