Search

Liverpool Tanpa Robertson Saat Lawan Porto, Van Dijk: Kami Kehilangan

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool tidak akan diperkuat oleh Andrew Robertson pada leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan Porto. Bek asal Skotlandia tersebut tidak bermain lantaran harus menjalani sanksi akumulasi kartu.

Andrew Robertson mendapatkan kartu kuning pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions melawan Bayern Munchen. Dengan begitu, maka Andrew Robertson akan absen saat Liverpool menjamu Porto di Anfield pada Rabu (10/4/2019) dini hari WIB.

Kehadiran Andrew Robertson sangatlah penting bagi lini belakang Liverpool. Namanya mungkin tidak sepopuler Virgil van Dijk atau Dejan Lovren. Namun, pria berusia 25 tahun selalu jadi andalan bagi Jurgen Klopp.

Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, mengakui bahwa absennya Andrew Robertson akan sangat berarti bagi pertahanan Liverpool. Dengan kontribusi besarnya selama ini, Van Dijk meyakini jika sosok Andrew Robertson bakal dirindukan oleh pemain lain.

"Tidak, kami tidak akan merindukannya sama sekali," buka Van Dijk dengan nada bercanda, dikutip dari Goal International.

"Tentu saja kami akan merindukan Andrew Robertson. Bersama-sama dengan saya juga, kami telah bermain di empat pemain belakang pada sebagian besar permainan musim ini," sambung pemain asal Belanda tersebut.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2FYxl9t
April 09, 2019 at 05:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2FYxl9t
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Tanpa Robertson Saat Lawan Porto, Van Dijk: Kami Kehilangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.