Search

Liga Champions: Gelandang PSG Masih Belum Terima Disingkirkan MU

Liputan6.com, Paris - PSG masih belum bisa menemukan jalan untuk bisa menembus laga final Liga Champions. Padahal mereka sudah berulang kali mencobanya.

Usaha mereka tetap gagal meski mendatangkan pemain macam Kylian Mbappe dan Neymar. Terakhir mereka dijegal oleh MU di babak 16 besar.

Di leg pertama, PSG sebenarnya menang 2-0 di Old Trafford. Namun di leg kedua di Parc des Princes, MU berbalik menang 3-1.

Gelandang PSG, Marco Verratti mengaku masih kesal dengan kekalahan dari Paul Pogba cs itu. Ia pun yakin jika PSG diadu lagi dengan Setan Merah, timnya akan terus keluar sebagai menang.

"Mungkin saya lebih frustrasi daripada yang lain, tetapi sepak bola seperti itu,. Kami tidak bisa memiliki segalanya," ujarnya dilansir Telefoot.

"Para penggemar kecewa dengan eliminasi ini. Saya yakin dengan tim ini. Pertandingan ini, jika kami memainkannya 10 kali, kami akan menang sembilan kali. Kami tidak boleh banyak berubah. Kami memiliki pelatih hebat dan beberapa pemain terbaik di dunia dengan Neymar dan Kylian," ujarnya menambahkan.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2v75wa9
April 15, 2019 at 05:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2v75wa9
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liga Champions: Gelandang PSG Masih Belum Terima Disingkirkan MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.