Search

Latihan Lagi, Persib Fokus Latihan Recovery

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung kembali menjalani latihan di Lapangan Lodaya, Senin (8/4/2019). Tim asuhan Miljan Radovic itu fokus pada pemulihan kondisi.

Persib melakukan latihan usai menggelar gim internal, Minggu (7/4/2019), setelah gagal mendapat lawan sepadan untuk melakoni uji tanding. Pada laga yang berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api tersebut, Radovic memainkan seluruh pemainnya.

Dalam sesi latihan yang berlangsung selama satu jam itu, Radovic menitikberatkan pada recovery pemainnya.

"Ya, hari ini kita latihan recovery karena kemarin ada internal gim. Mereka sudah bekerja keras, jadi hari ini recovery," kata Radovic seusai memimpin sesi latihan.

Pelatih berkebangsaan Montenegro itu akan memberikan libur dan kembali menggelar latihan pada Rabu (10/4/2019) mendatang. Dalam sesi latihan tersebut, semua pemain diikutsertakan.

Hanya saja bek tengah Persib Bojan Malisic tidak ikut serta."Dia (Bojan) punya sedikit problem, tapi 1-2 hari lagi dia kembali. Dia ada urusan pribadi," tutur Radovic.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2D1JCcw
April 08, 2019 at 02:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2D1JCcw
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Latihan Lagi, Persib Fokus Latihan Recovery"

Post a Comment

Powered by Blogger.