Search

Lama Tahan Harga, Banderol Vespa di Indonesia Naik

Liputan6.com, Jakarta - Kenaikan harga yang diberlakukan agen pemegang merek (APM), biasanya dilakukan karena kenaikan Bea Balik Nama (BBN) setiap tahun. Selain itu, banderol kendaraan yang meningkat, juga disebabkan penambahan fitur dan penyegaran model baru. Peningkatan harga ini juga tak bisa ditolak salah satu jenama sepeda motor asal Italia, Vespa.

Namun, pabrikan skuter ikonik negeri Pizza ini, akan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, dan memenuhi apa yang disyaratkan pemerintah (regulasi).

"Mulai dari April ini ada harga baru, semua produk kami. Kami tidak menaikkan harga sebelumnya, karena kami baru menaikkan begitu kami juga menawarkan pembaruan model," jelas Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, saat ditemui di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lanjut Marco, tidak hanya menaikkan harga, pihaknya juga menawarkan sesuatu yang lebih.

"Tapi, kamu juga akan menambah nilai untuk konsumen, seperti aksesori, stylish, dan line-up. Pelek baru, warna baru, dan lampu LED dan lainnya," tegasnya.

Sementara itu, saat nilai tukar rupiah terhadap dolar sangat lemah beberapa waktu lalu, PT Piaggio Indonesia  selaku distributor Vespa mengalami kesulitan. Di satu sisi, pihaknya tidak bisa menaikkan harga karena berhubungan dengan apa yang ditawarkan kepada konsumen.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2YZU91l
April 09, 2019 at 05:03PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2YZU91l
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lama Tahan Harga, Banderol Vespa di Indonesia Naik"

Post a Comment

Powered by Blogger.