Search

Kampanye Prabowo Diklaim Jadi yang Terbesar, Ma'ruf Amin: Tunggu Nanti 13 April

Liputan6.com, Jakarta - Kampanye Akbar Prabowo-Sandi diklaim sebagai kampanye dengan jumlah massa terbesar di Gelora Bung Karno (GBK). Menurut calon wakil presiden Ma'ruf Amin, jumlah massa yang hadir di kampanye akbar tersebut justru biasa saja.

Dia mengatakan, jumlah tersebut akan kalah dengan kampanyenya dengan Joko Widodo atau Jokowi pada 13 April nanti.

"Menurut saya biasa aja. Tunggu nanti, 13 (April) nanti," ujar Kiai Ma'ruf Amin saat ditemui di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Ma'ruf Amin menjelaskan, Pilpres 2014 lalu, saat Jokowi berkampanye di GBK, massa yang hadir juga sangat banyak. Bahkan, dia menilai jumlahnya lebih besar dari jumlah massa kampanye akbar Prabowo-Sandiaga di GBK.

"Saya kira biasalah begitu. Pak Jokowi juga 2014 bisa mengumpulkan massa yang lebih besar. Dan besok mudah-mudahan lebih besar," ungkap Ma'ruf Amin.

Terlepas dari klaim jumlah massa Prabowo, dia memberikan apresiasi kepada pihak keamanan yang telah mengawal pelaksanaan kampanye akbar Prabowo-Sandiaga.

"Kita apresiasi pada petugas keamanan karena bisa berjalan dengan lancar. Jadi keamanan kita bagus, mengawal pelaksanaan kampanye besar di Jakarta," pungkas Ma'ruf Amin.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2OTOTI0
April 07, 2019 at 04:14PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2OTOTI0
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kampanye Prabowo Diklaim Jadi yang Terbesar, Ma'ruf Amin: Tunggu Nanti 13 April"

Post a Comment

Powered by Blogger.