Search

Kampanye di Ciamis, Prabowo: Jaga TPS Jangan Sampai Tuyul Ikut Nyoblos

Liputan6.com, Ciamis - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar kampanye di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Dia didampingi Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jenderal (Purn) Djoko Santoso dan Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman.

"Saya Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rakyat Ciamis yang telah datang dari tempat yang jauh untuk datang ke tempat ini, kalian rela berpanas-panasan dari pagi tadi, terima kasih atas perjuangan mu," kata Prabowo di acara Kampanye terbuka di Lapangan Lokasana, Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (6/4/2019).

Prabowo mengajak kepada seluruh masyarakat Jawa Barat khususnya Ciamis untuk bersama-sama menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April 2019.

Dia meminta masyarakat memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019 untuk memperbaiki sistem di Indonesia saat ini.

Prabowo pun kembali mengingatkan agar warga menjaga tempat pemungutan suara (TPS) saat pencoblosan berlangsung.

"Saudara-saudara 17 April tinggal 11 hari lagi tolong jaga TPS jangan sampai ada hantu yang ikut nyoblos, harus dijaga nanti jangan ada tuyul yang ikut nyoblos. Kalian harus bantu kawal kotak suara, jangan sampai di tengah jalan, kotak suara ditukar," ucap Prabowo.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2KdGQat
April 06, 2019 at 04:06PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2KdGQat
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kampanye di Ciamis, Prabowo: Jaga TPS Jangan Sampai Tuyul Ikut Nyoblos"

Post a Comment

Powered by Blogger.