Search

Jokowi Kampanye di Asahan Sumut, Warga: Yakin Menang

Liputan6.com, Asahan - Capres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi menggelar kampanye di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut). Kehadiran Jokowi menyita perhatian warga sekitar.

Hal itu karena capres yang berpasangan dengan Ma'ruf Amin tersebut untuk pertama kalinya hadir di Kota Kisaran. Selain hadir sebagai capres, Jokowi tercatat sebagai Presiden pertama yang mengunjungi Kisaran.

Seperti yang diungkapkan Sugiono. Pria berusia 58 tahun ini menilai, Jokowi merupakan salah satu contoh Presiden yang merakyat dan wajib ditiru oleh para pemimpin lainnya. Kakek enam cucu ini menilai gaya kepemimpinan Jokowi sangat sederhana.

"Gaya kepemimpinannya wajib ditiru, Beliau mau turun ke bawah dan bertemu rakyat secara langsung," ungkap Sugiono, warga Kisaran, Sabtu (6/4/2019).

Sugiono meyakini, warga Kisaran pasti akan mendukung penuh Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019.

"Yakin, warga Asahan, khususnya Kisaran pasti bisa memenangkan Pak Jokowi," ujarnya.

Jokowi menggelar kampanye di Asahan tepatnya di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Kisaran, Jalan Akasia. Tidak hanya di luar gedung, di dalam ruangan gedung juga penuh dengan masyarakat pendukung dan simpatisan.

Hadir juga beberapa tokoh Sumut seperti mantan Gubernur Sumu Syamsul Arifin. Pria yang disapa akrab Dato' ini tampak mengenakan pakaian khas melayu dengan kacamata biru. Terlihat juga mantan pasangan Jokowi semasa menjabat Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Djarot tampak berada di panggung utama bernyanyi menghibur para simpatisan. Sang menantu Jokowi, warga asli Sumut, Bobby Nasution dan beberapa tokoh lainnya turut hadir menyukseskan acara.

Guna membuat rasa nyaman massa yang ingin melihat Jokowi, pihak panitia telah menyediakan tenda berukuran besar dan beberapa unit layar besar di pelataran parkir GOR Kota Kisaran yang disiarkan langsung dari dalam gedung. (Reza Efendi)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2WOdP6w
April 06, 2019 at 05:47PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2WOdP6w
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Kampanye di Asahan Sumut, Warga: Yakin Menang"

Post a Comment

Powered by Blogger.