Search

Ingin Modif Toyota Innova Layaknya Mobil Drag, Ini Panduannya

Untuk mengimbangi modifikasi di sektor mesin dan mobil lebih mudah dikontrol saat dikendarai,suspensi standar diganti dengan merk Eibach, shockbreaker IMB 2 way adjuster, pelek ROTA grip ukuran 8.5 - 9.5 dengan ban bagian depan 235/50/18 dan bagian belakang 275/40/18 TOYO T1s.

Tak lupa ICRT memberikan tips apabila Anda ingin melakukan modifikasi untuk menaikkan tenaga cukup banyak, jangan lupa pasang beberapa info meter untuk mengetahui kondisi mesin. Hal ini untuk mengantisipasi mesin jebol tetap terjaga.

Di sisi Exterior, kap mesin diganti dengan carbon hood custom untuk mengurangi bobot mobil. Dari semua modifikasi di atas, tenaga yang dihasilkan dari pengujian mesin Dyno mencapai 238.5 Tk di 4000 Rpm dan torsi 580 NM.

Kijang Innova yang telah dimodifikasi juga sanggup menggunakan bio diesel dengan konsumsi 1:12. Hal itu dikarenakan ICRT ingin membangun mobil yang bisa untuk balap, tapi aman digunakan harian.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2PfOTT0
April 16, 2019 at 04:34PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2PfOTT0
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Modif Toyota Innova Layaknya Mobil Drag, Ini Panduannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.