Search

Goyang Dangdut Meriahkan Pemilu 2019 di KJRI Houston

Liputan6.com, Houston - Pesta demokrasi rakyat Indonesia, pemilu 2019, diselenggarakan di Houston, Texas, Amerika Serikat. Pada hari Sabtu 13 April 2019, ribuan warga Indonesia datang dan menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) di Gedung Kantor Konsulat Jenderal RI di Houston.

Untuk masyarakat Indonesia di Houston, pemilu tahun ini sedikit berbeda dengan pemilu sebelumnya.

Menurut keterangan tertulis dari KJRI Houston, pemilu 2019 benar-benar menjadi ajang pesta rakyat, karena selain menyediakan TPS, KJRI juga menggelar bazar "Indonesia Spring Market 2019" yang diisi oleh lebih dari 40 booth.

Para vendor menjual berbagai suvernir, pakaian, dan jajanan khas Indonesia. Pengunjung yang datang pun beragam, baik WNI maupun masyarakat lokal Amerika Serikat.

Untuk memeriahkan suasana pemilu dan mengobati kerinduan pada Tanah Air, KJRI Houston membuka panggung hiburan dengan berbagai penampilan tari dan karaoke dangdut untuk pengujung.

Konjen RI Dr. Nana Yuliana menyampaikan, "Dangdut dan spring market ini kita adakan karena pemilu bukan hanya pesta demokrasi, melainkan juga pesta rakyat, dengan nuansa persatuan dan kesatuan."

"Kami berharap agar tahun ini jumlah pemilih lebih banyak dari pemilu sebelumnya", imbuh Konjen RI.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2DesBft
April 14, 2019 at 03:42PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2DesBft
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Goyang Dangdut Meriahkan Pemilu 2019 di KJRI Houston"

Post a Comment

Powered by Blogger.