Search

Eksplorasi Kota Pempek dan Charity ala Tioci

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali 2019, Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOCI) menggelar touring and charity dengan tujuan Kota Palembang. Kegiatan yang diikuti 20 peserta ini berlangsung pada pekan lalu (28-31 Maret 2019).

Perjalanan dimulai pada Kamis (28/3) malam. Rest Area Jakarta-Merak KM42 menjadi titik kumpul peserta touring sekaligus pembagian stiker nomor rally sebagai nomor lambung kendaraan.

Rombongan berlabuh pada 4.30 WIb di pelabuhan Bakauheni Lampung setelah menempuh perjalanan selama tiga jam menggunakan kapal Ferry dari pelabuhan Merak, Banten. Perjalanan kembali dilanjutkan melalui tol baru (Bakauheni – Bandar Lampung – Terbanggi Besar).

"Adanya tol cukup membantu mempersingkat sedikit waktu tempuh, terbukti hanya perlu waktu sekitar 1,5 jam untuk sampai di terbanggi besar," terang Ketua Umum TIOCI Iwan dalam keterangan resminya, Sabtu (6/4/2019).

Selepas keluar pintu tol Terbanggi Besar, perjalanan dilanjutkan melalui jalan non-tol. Perjalanan di jalur Lintas Sumatera cukup terkendala lantaran banyaknya kendaraan besar dan jalan yang rusak.

Beruntung, adanya perangkat radio komunikasi memudahkan peserta dalam berkordinasi. Peserta touring pun akhirnya sampai di Kota tujuan pada Jumat malam dengan bermalam di Hotel Swarna Dwipa.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Uh8Yhg
April 06, 2019 at 05:07PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Uh8Yhg
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eksplorasi Kota Pempek dan Charity ala Tioci"

Post a Comment

Powered by Blogger.