Search

Cerita Jokowi Menembus Ribuan Warga Asahan yang Menyambutnya

Liputan6.com, Asahan - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi meminta para pendukung dan simpatisannya terus bersemangat hingga saat pencoblosan 17 April 2019.

Jokowi sangat optimistis bersama Ma'ruf Amin bisa mendulang 70 persen suara dari melihat atuasiasme warga Asahan, Sumatera Utara yang menyambutnya. 

"Di Kabupaten Asahan di tahun 2014, kita menang 53 persen. Tapi kalau melihat antusias pagi hari ini di jalan sampai di gedung ini, saya memperkirakan di atas 70 persen," kata Jokowi di Gedung Serba Guna Rambate Rata Raya, Kabupaten Asahan, Sabtu (6/4/2019).

Sebelum tiba di Gedung Rambate Rata, Jokowi mengaku dirinya sempat kesulitan untuk menembus ribuan warga yang menyambutnya di jalan. 

"Tadi dari helipad sampai sini 4 kilometer, harusnya 15 menit. Tapi ini 1,5 jam karena di jalan dicegat terus. Bukan saya terlambat ya, harusnya saya sebelum jamnya sudah sampai, tapi karena di jalan dicegat, mungkin ratusan ribu masyarakat ya," kata Jokowi menggambarkan suasana penyambutan.

Untuk bergerak pun sulit, sehingga dia harus turun untuk menyalami warganya.

"Harus turun nyalami dulu baru jalannya dibuka, saya naik mobil lagi dicegat lagi, keluar lagi nyalami," ucap Jokowi.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2IhXrr0
April 06, 2019 at 04:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2IhXrr0
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Jokowi Menembus Ribuan Warga Asahan yang Menyambutnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.