Search

6 Pekerjaan Ini Dianggap Paling Mengerikan, Bukti Cari Duit Itu Susah

Liputan6.com, Jakarta Generasi milenial atau juga dikenal sebagai Generasi Y adalah generasi yang lahir setelah Generasi X. Menurut para peneliti sosial, generasi milenial ini adalah generasi kelahiran pada rentang tahun 1980an sampai 2000. Singkatnya, generasi millenial adalah anak-anak muda yang sekarang ini umurnya kisaran 15-35 tahun.

Generasi milenial punya impian tersendiri tentang pekerjaan. Generasi ini punya jiwa bebas, selalu cari tantangan di pekerjaan dan kehidupannya. Punya pemikiran terbuka dan bisa menelurkan berbagai ide fresh jadi ciri khas anak muda milenial. Mereka juga tak ingin terkekang dan ingin mengembangkan potensi diri secara maksimal.

Seiring perkembangan zaman yang semakin modern, tentu semakin sulit untuk mendapat pekerjaan. Generasi milenial sendiri cenderung ingin mendapatkan perkerjaan yang memiliki gaji tinggi dan tinggat stres yang rendah. Hal itu yang membuat generasi milenial terlihat pilih-pilih pekerjaan.

Untuk kamu para milenial yang sudah memiliki pekerjaan dan kurang bersyukur, mulai sekarang kamu harus bersyukur. Setidaknya pekerjaan kamu lebih baik dari, 6 pekerjaan sulit dan mengerikan yang telah Liputan6.com lansir dari Bright Side, Minggu (14/4/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2KCDhut
April 14, 2019 at 01:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2KCDhut
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Pekerjaan Ini Dianggap Paling Mengerikan, Bukti Cari Duit Itu Susah"

Post a Comment

Powered by Blogger.