Search

Setelah Semusim Bermain sebagai Pinjaman, Ospina Dipermanenkan Napoli

NAPLES, iNews.id - Kiper tim nasional Kolombia David Ospina akhirnya dipermanenkan oleh Napoli. Musim lalu, kiper berusia 30 tahun itu membela I Partenopei sebagai pemain pinjaman dari Arsenal.

Seperti dikutip The Sun, kiper berusia 30 tahun tersebut ditebus dengan biaya transfer 3,1 juta poundsterling atau Rp55, 1 miliar. Ospina sendiri musim lalu menunjukkan performa apik bersama Napoli.

Ketika itu, dia bermain 24 kali di semua ajang, dengan 17 di antaranya berlaga di Serie A. Meski kerap bergantian dengan Kiper muda Napoli Alex Meret, Ospina menunjukkan kematangannya dan turut serta membawa timnya menjadi runner-up liga tertinggi Italia itu.

Transfer tersebut membuat Ospina meninggalkan Arsenal yang sudah lima tahun memilikinya. Hal ini cukup mengejutkan, karena banyak yang memperkirakan mantan kiper Nice itu akan menjadi deputi Bernd Leno di musim 2019/2020.

Padahal, sebelumnya Arsenal sudah melepas Petr Cech yang memutuskan pensiun dan kini menjadi staf di Chelsea. Secara keseluruhan Ospina telah 70 kali membela The Gunners di semua ajang.  

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2LFgMUz
July 05, 2019 at 01:55PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2LFgMUz
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah Semusim Bermain sebagai Pinjaman, Ospina Dipermanenkan Napoli"

Post a Comment

Powered by Blogger.