Search

Emery Berencana Beri Hadiah Perpisahan Kepada Cech, Welbeck dan Ramsey

BAKU, iNews.id - Pelatih Arsenal Unai Emery berniat untuk memberikan penghormatan kepada pemain yang akan hengkang musim panas nanti, pada babak final Liga Europa di Stadion Olympic, Baku, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. Pemain yang dimaksud adalah Petr Cech, Danny Welbeck dan Aaron Ramsey.

Cech akan pensiun usai laga nanti, sedangkan Ramsey bakal pindah ke Juventus di bursa transfer musim panas. Sementara kontrak Webeck dipastikan bakal berakhir Juni nanti. Emery pun berniat untuk memberikan ketiga pemain kesempatan untuk menjalani perpisahan pada babak final nanti.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa kepada beberapa pemain, seperti Petr Cech, Danny Welbeck, serta Aaron Ramsey. Kami ingin memberikan sentuhan emosional pada laga ini,” kata Emery dikutip Daily Mail.

Dari ketiga nama itu, Ramsey dipastikan tak bisa bermain karena cedera. Sedangkan dua lainnya akan masuk dalam susunan pemain yang bakal diturunkan pada pertandingan tersebut.

Di sisi lain, Emery mengaku sedikit menyesali bakal hengkangnya Ramsey begitu seluruh kompetisi musim ini selesai. Namun, tak dipungkiri pelatih asal Spanyol itu sempat kesal kepada pemain asal Wales itu karena terlalu terpaku akan masa depannya, yang berimbas menurunnya penampilan.

“Proses kepindahannya cukup aneh. Dia memulai musim ini dengan baik. Namun, kemudian terlalu memikirkan masa depannya, sehingga perhatiannya teralihkan. Saya kira performanya tidak seimbang dan inkonsisten,” ujarnya.

“Setelah mendapat kepastian mengenai masa depannya, permainan Aaron luar biasa. Sulit bagi kami ketika dia telah memutuskan arah kontraknya. Tim tak bisa berbuat apa pun,” tutur mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2I3UuZo
May 29, 2019 at 09:53PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2I3UuZo
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emery Berencana Beri Hadiah Perpisahan Kepada Cech, Welbeck dan Ramsey"

Post a Comment

Powered by Blogger.