Search

5 Alasan Libur Lebaran Menyenangkan di Jogja, Dijamin Bikin Kangen

Liputan6.com, Jakarta Libur Lebaran tinggal menghitung hari. Rasa jenuh dengan rutinitas pendidikan dan kebosanan di meja kerja membuat semua orang tidak sabar untuk segera menuntaskan keinginan berliburnya.

Jogja sebagai daerah yang istimewa di berbagai aspek kehidupan menjadikannya daerah yang wajib dikunjungi saat libur Lebaran tiba.

Tentu semua sudah pernah mendengar “Jogja terbuat dari kenangan”, hal ini terbukti dengan banyaknya wisatawan yang merasa rindu dan selalu ingin kembali ke Jogja. Bahkan tak sedikit yang mengatakan telah rindu Jogja saat langkah pertama menaiki kereta yang akan membawa pulang ke asal daerah.

Akan sangat disayangkan jika kamu sampai melewatkan kesempatan libur Lebaran dengan menikmati indahnya kota berjuta kenangan yang di sebut Jogja. Berikut 5 alasan yang diungkapkan Dinas Pariwisata Pemprov DI Yogyakarta mengapa kamu harus menghabiskan libur Lebaranmu di Jogja:

1. Jogja, Miniatur Indonesia yang Selalu Membuatmu Rindu dan Ingin Kembali!

Kota Jogja juga dikenal sebagai kota pelajar, hal ini dibuktikan dengan banyaknya sekolah dan perguruan tinggi baik swasta maupun negeri di Jogja. Dengan adanya fasilitas pendidikan tersebut menjadikan Jogja sebagai tujuan untuk menuntut ilmu oleh pelajar dari berbagai daerah di Indonesia.

Para pelajar dan mahasiswa tersebut juga membawa budaya dari masing-masing daerahnya, sehingga saat kamu mengunjungi Jogja untuk libur Lebaran tentu akan melihat orang dari berbagai wilayah Indonesia. Maka tak jarang Jogja juga disebut sebagai miniatur Indonesia.

Pengalaman belajar di Jogja akan memberikan kenangan tersendiri yang akan membuat mereka ingin kembali mengulang romantisme masa lalu dan pasti ingin kembali ke Jogja.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2YUQMrS
May 29, 2019 at 04:10PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2YUQMrS
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Alasan Libur Lebaran Menyenangkan di Jogja, Dijamin Bikin Kangen"

Post a Comment

Powered by Blogger.