Search

Tingkah Cowok Lagi Masak Ini Bikin Auto Ngakak, Aksi Hebohnya Viral

Liputan6.com, Jakarta Urusan dapur memang biasanya diidentikkan dengan perempuan. Padahal sebenernya memasak tidak hanya menjadi urusan wanita saja. Para pria pun tidak ada salahnya jika pandai dalam urusan dapur, bahkan jago masak bisa menjadi daya tarik sendiri bagi kaum hawa.

Tak ayal, beberapa pria pun mencoba untuk memasak, meskipun hanya sekedar menggoreng sesuatu. Seperti halnya dengan aksi beberapa cowok di video ini. Belum lama ini viral sebuah video beberapa lelaki yang sedang memasak.

Mungkin terdengar biasa, namun aksi cowok ini terlihat berbeda jika kamu melihatnya sendiri. Pasalnya beberapa pria tersebut ada yang menutupi wajahnya dengan helm agar tidak kena cipratan minyak panas. Ada juga pria yang memasak berbarengan hingga kompornya meledak, tetapi mereka malah lari terbirit-birit.

Kumpulan video cowok sedang memasak ini tentunya bikin kita ketawa ngakak. Penasaran kan gimana tingkahnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @luckym4nn video cowok lagi masak, Senin (8/4/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2YX808M
April 08, 2019 at 05:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2YX808M
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tingkah Cowok Lagi Masak Ini Bikin Auto Ngakak, Aksi Hebohnya Viral"

Post a Comment

Powered by Blogger.