Search

Tak Ada Tempat Bersembunyi, Pemain MU Diminta Bangkit Saat Derby Manchester

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer meminta anak asuhnya merespons dengan cepat kekalahan telak 0-4 dari Everton, akhir pekan lalu. Dia ingin respons sempurna Paul Pogba dan kawan-kawan saat Derby Manchester.

Solskjaer kembali menegaskan, kekalahan empat gol MU di kandang Everton tidak bisa dimaafkan. Dia sendiri merasa kecewa atas kegagalan mendulang poin di Goodison Park.

"Anda bisa melihat semua pemain kecewa dan sangat terluka dengan kinerja seperti melawan Everton," ucapnya, dikutip dari situs resmi klub.

Namun demikian, dia meminta skuat Setan Merah, sebutan MU, bangkit saat menjamu Manchester City di Old Trafford Stadium, Rabu (24/4/2019) atau Kamis dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

"Pertandingan melawan Manchester City sangat sempurna untuk meresponsnya. Tidak ada tempat persembunyian di lapangan. Saat melawan City nanti, (permainan) kami harus muncul," kata manajer MU berusia 46 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2VpcAO1
April 24, 2019 at 03:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2VpcAO1
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Ada Tempat Bersembunyi, Pemain MU Diminta Bangkit Saat Derby Manchester"

Post a Comment

Powered by Blogger.